Biznet Hadirkan Promo Spesial Berhadiah Ratusan Juta Rupiah untuk Pelanggan Biznet Home

Promo spesial Biznet Home April - Juni 2021

#PakeBiznet Lebih Cepat! Lebih Cuan!

"Kebutuhan akan koneksi internet yang terus meningkat juga menjadi motivasi bagi kami untuk terus menciptakan inovasi baru demi kepuasan pelanggan, salah satunya melalui promo ini," imbuhnya.

Biznet berharap semoga promo ini dapat memberikan nilai lebih bagi pelanggan dalam menggunakan layanan BiznetPromo ini akan berakhir di bulan Juni 2021.

Seluruh data pelanggan yang masuk secara otomatis akan diikutsertakan dalam proses pengundian pemenang program promo yang akan diselenggarakan di bulan Juli 2021.

Proses pengundian pemenang akan ditayangkan secara Live melalui channel in-house layanan Biznet IPTV, IG Live @biznethome, dan YouTube channel Biznet.

Proses pengundian nantinya akan dihadiri oleh perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Republik Indonesia, pihak notaris dan juga perwakilan dari kepolisian setempat.

Sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, dalam menyediakan layanan internet, Biznet memahami bahwa internet menjadi fasilitas utama yang menjadi kunci dalam transformasi digital.

Internet telah menjadi kebutuhan utama masyarakat dunia yang kini telah memasuki era digital, di mana seluruh kegiatan atau aktivitas sehari-hari juga bertransformasi menjadi kegiatan yang dapat dilakukan secara online.