Di Akhir Ramadhan, Gusdurian Peduli Salurkan Zakat ke Korban Abrasi di Tempursari

Gusdurian Peduli Lumajang salurkan zakat untuk warga pesisir pantai Tempursari. Foto via Gusdurian Peduli

Dampak Ekonomi Warga Tempursari

"Kita bekerjasama dengan Forum Komunikasi Santri Lumajang (FKSL) Nurul Jadid, ada 100 paket zakat yang kita distribusikan kepada masyarakat terdampak," papar Riski.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, juga bentuk terimakasih kita kepada #orangbaik yang sudah mempercayakan serta menunaikan zakatnya pada kami," imbuhnya.

Sumiati yang merupakan warga terdampak abrasi merasa sangat berterimakasih atas disalurkannya zakat kepada warga sekitar pesisir pantai Tempursari.

Karena sebelum abrasipun, banyak warga yang mencari nafkah dengan membuka warung juga sudah merasakan dampak secara ekonomi karena pandemi Covid-19.

"Saya sangat berterima kasih kepada para relawan yang sudah susah payah untuk mengantarkan dan memberikan zakatnya kepada kami warga pesisir pantai Tempursari," ungkapnya.

"Kami tahu bahwa akses yang ditempuh untuk menuju kemari juga tidak mudah, tapi relawan dengan semangat mengantarkan amanah donatur kepada kami," imbuhnya.

Sebelumnya selama pandemi Korona berlangsung, Gusdurian Peduli telah menyalurkan sejumlah bantuan untuk warga yang terdampak secara ekonomi. Info Gusdurian Peduli Lumajang via 0856-0496-3600.