Dimsum Mulai Harga Sepuluh Ribuan dan Puluhan Menu Kuliner Lengkap di Banana Foodcourt

Foto via @bananafc.lmj

Mati rasa sama mantan boleh aja, tapi kalau soal perut dan rasa makanan di mulut emang gak pernah ada matinya... Hehehe ya nggak sih?

Tempat makan dengan konsep food court atau pujasera kian diminati di Lumajang. Nggak heran karena kita bisa memilih menu yang cukup lengkap di food court.

Kali ini Visiters harus nyobain makan di Banana Foodcourt. Food court yang satu ini menyajikan beragam menu makanan dan minuman yang super komplit!

Sebut saja menu makanan tradisional seperti pecel, sate, aneka lalapan, tahu campur, mie dan nasi goreng lengkap tersedia.

Sampai menu makanan ikan bakar, ayam bakar, dimsum dan pempek Palembang juga ada di Banana Foodcourt. Gimana nggak oke tuh?

So, di sini Visiters bisa puas-puasin deh makan kenyang, sesuai dengan budget di kantong tentunya. Beragam menu minuman juga cukup lengkap di sini.

Sebut saja minuman standar seperti es teh, kopi, juga beragam varian ice cream dan blend pastinya ada. Belum lagi minuman legendaris seperti es cendol sampai es buah juga ada.