Gak Cuma Tempat Singgah, Gabytha Cafe di Pronojiwo ini Ternyata Nyaman Banget buat Nongki!

Kebun yang asri dengan beberapa gazebo di Gabytha Cafe. Foto via @visitlumajang

Menu Gabytha's Delight Cafe

Kafe di Pronojiwo ini nggak cuma tempatnya doang yang keren, makanan yang tersedia di sini juga cukup lengkap dan enak loh Visiters!

Menu andalan diantaranya Ayam Lodho, Ayam Geprek, Soto Ayam dan Soto Daging. Untuk minumannya ada aneka jus buah, Wedang Cor dan beragam minuman lain. Eh ada camilan seperti tahu petis dan kentang gorang juga loh!

Aura rest area atau sekedar tempat singgah nggak bakalan terasa di sini, malah yang terasa adalah suasana nyaman yang bikin kamu lupa akan kepenatan atau lelah selama di perjalanan.

Saat VisitLumajang.com datang ke sini, beberapa pengunjung yang sering lalu lalang Lumajang - Malang dan sebaliknya menjadikan kafe ini sebagai jujugan rutin.

Suyitno, pemilik Gabyta Cafe mengaku kafenya juga sering dijadikan tempat penyelenggaraan event komunitas, reuni sampai meeting beberapa instansi dan perusahaan.

Gabytha Cafe juga melayani pesanan makanan/katering dan delivery order loh! Tak hanya di wilayah Kecamatan Pronojiwo, beberapa kantor di Lumajang ternyata rutin memesan makanan dari kafe ini.

Pengen tahu lebih lengkap tentang Gabytha Cafe? Follow aja Instagram-nya di @gdc_official17 atau via WA 081230404136. Cek lokasinya via Google Maps DISINI.