Gak Perlu Mewah, Cukup Savana Bisa Viral Di Sosial Media

Kumpulan kerbau milik warga yang sedang mencari makan di savana. Foto: Google Maps/Irfan Sumandjaya

Fasilitas di Padang Savana Pandanwangi

Bahkan, beberapa orang memanfaatkan keindahan savana ini untuk melakukan kegiatan foto prewedding untuk calon pengantin.

Selain piknik dan berfoto ria, masyarakat Lumajang yang berkunjung juga bisa memancing di genangan air sekitar area Padang Savana Pandanwangi. Genangan tersebut ternyata cukup untuk bisa menjadi habitat sekumpulan ikan.

Untuk menikmati keindahan savana Visiters juga bisa menaiki perahu yang akan mengajak berkeliling genangan air yang cukup luas. Hanya dengan Rp 5000 saja Visiters bisa duduk manis menikmati pemandangan

Disela-sela menikmati wisata alam ini pengunjung juga bisa membeli makanan atau camilan seperti gorengan, cilok, sosis dan lainnya. Ada beberapa penjual yang sengaja datang meraup rupiah di sekitar savana.

Wisata alam satu ini cukup terkenal di sosial media banyak sekali postingan pengunjung savana yang asyik menikmati wisata alam satu ini. 

Padang Savana Pandanwangi juga sangat mudah diakses, jalan yang cukup bagus mudah dilewati menggunakan motor atau mobil. Ramah juga di kantong karena free tiket masuk ataupun parkir.

Wah, dengan keren banget kan? Gak perlu mall mewah, atau pergi ke luar kota kita bisa berwisata murah di Lumajang. Dan jangan lupa untuk selalu jaga kebersihan di semua tempat wisata ya!