Gaskeun Coban Sriti, Tuntaskan Hasrat Ngetrip Disini!

Coban Sriti via @devipa25

Cukup dari Jauh untuk Cipratan Airnya yang Dingin

Namun perlu diperhatikan juga, kalian harus tetap aware karena untuk menuju Coban Sriti kita juga melewati tebing batu yang curam dan bersandingan langsung dengan jurang.

Namun di balik medan tempuh yang memacu adrenalin, Coban Sriti patut dijadikan sebagai salah satu air terjun paling eksotis dan menjadi salah satu yang tertinggi di Indonesia.

Coban Sriti memiliki ketinggian mencapai 120 meter dengan tinggi tebingnya yang mencapai 150 meter. Visiters juga tidak perlu mendekati jatuhnya air karena alirannya sangat deras.

Dengan membayar 7500 rupiah per-kepala termasuk parkir, Visiters sudah dengan leluasa untuk menjamah dan menjelajahi keindahan coban ini.

Dengan durasi 30 menit berjalan kaki, kelelahan kalian akan seketika terbayar lunas begitu sampai di titik perhentian.

Jangan lupa bawa kamera guna mengabadikan segala pesona di Coban Sriti. Berfoto dengan latar aliran air kembar bagai pinang dibelah dua ini, akan membuat feeds medsos kalian menjadi semakin ikonik.

Momen paling tepat untuk berkunjung ke Coban Sriti adalah pagi hari menjelang sore. Jangan pas hujan-hujan, akan sangat merepotkan dan terlalu berbahaya.