Gatra Curhat ke Kapolres Lumajang, Serap Suara Warga

Penyerahan kumpulan Surat Curhat untuk Kapolres Lumajang. Foto: Istimewa

Lomba Menulis Curhat ke Kapolres Lumajang dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73. Pemberian hadiah dilaksanakan di Mapolres Lumajang, Selasa 2 Juli 2019 yang dihadiri para nominator juara.

Lomba Menulis Curhat untuk Kapolres Lumajang yang digelar Polres Lumajang dan Graha Sastra (Gatra) ini mendapat respon positif masyarakat sebagai sarana menyalurkan suara warga.

Tema besar kegiatan ini adalah ; Profesional, Modern, Terpercaya.

Kapolres Lumajang, AKBP Dr. M. Arsal Sahban mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan Gatra selaku panitia penyelenggara dengan adanya kegiatan ini.

"Selain menunjukkan betapa masyarakat sangat peduli dengan keamanan wilayahnya, kegiatan ini bisa menjadi tolok ukur kinerja Polres Lumajang," ungkap Kapolres.

Kapolres Lumajang juga memotong tumpeng yang telah disiapkan, dilanjutkan pengumuman Juara Menulis Surat Curhat ke Kapolres Lumajang. Aqilah Putri Firdaus meraih Juara 1 Kategori Pelajar.

Untuk Juara 1 Kategori Umum diraih oleh seorang guru SMPN 1 Tempursari. Juara 1 mendapat hadiah trophy, piagam, dan uang tunai dari Polres Lumajang.