Glidik Rafting, Petualangan Arung Jeram di Perbatasan Lumajang Malang

Siap-siap aja sensasi nyangkut bahkan saat perahu harus jungkir balik. Foto via @visitlumajangproject

Sensasi Petualangan Arung Jeram

Untuk menuju ke lokasi arung jeram, meeting point ada di Dear Traveller, guesthouse unik lengkap dengan glamping di Pronojiwo. Dari sini Visiters akan diantar ke lokasi menggunakan kendaraan roda 4.

Sarkawi menyediakan perahu karet yang biasa ditumpangi 4 - 6 orang. Di paket yang tersedia, Visiters juga akan didampingi guide yang akan mengendalikan perahu kamu.

Visiters juga akan mendapat rafting equipment dan kelengkapan keamanan seperti helm dan jaket pelampung. Sisanya tinggal siapkan energi dan mental kamu deh! Siap-siap menjerit, hehehe.

Di beberapa titik, kita juga akan diajak istirahat di bantaran sungai untuk menikmati sajian makanan/minuman. Jadi berasa piknik, sebelum meneruskan petualangan arung jeram kamu.

Paket rafting ini emang paling enak kalau kamu coba rame-rame bareng teman se-geng kamu. Dijamin liburan kamu jadi lebih berkesan.

Selain Rafting Kali Glidik, kamu juga bisa mencoba Fun Rafting X-Sriti dengan arus sungai yang lebih 'ramah' yang bisa kamu nikmati start dari harga 175 ribuan.

Gimana Visiters? Berani berpetualang? Buat kalian yang penasaran bisa langsung hubungi 0822-4580-6210 atau kepoin IG-nya @sarkawi_sumberurip dan @deartraveller.adv