Halal Bihalal Sahabat MAS Meriah! Rame-Rame Nyanyi Bareng Tim Cobra

Halal Bihalal Sahabat M. Arsal Sahban. Foto: VisitLumajang/dna

Hadiah Masyarakat untuk Tim Cobra

Dalam Halal Bihalal tersebut, Imam, seorang warga Lumajang memberikan hadiah lagu ciptaannya untuk Tim Cobra Polres Lumajang.

Lagu tersebut dinyanyikan secara meriah bersama Kapolres dan member Sahabat MAS yang hadir. Acara bertambah guyub saat Kasatreskrim Polres Lumajang AKP Hasran membuka sesi tanya jawab.

"Kami masyarakat Tukum merasa bangga sejak hadirnya Tim Cobra yang selalu patroli tiap malam. Warga juga antusias mendaftar sebagai anggota Satgas Keamanan Desa," ungkap Kepala Desa Tukum.

"Total anggota Satgas Tukum mencapai 141 orang karena warga sadar bahwa keamanan desa menjadi tanggung jawab bersama," imbuh Kades Tukum M. Yunus.

Acara tersebut juga dihadiri beberapa komunitas warganet Lumajang dan Probolinggo, mahasiswa Jember, serta perwakilan organisasi di Lumajang.

Sementara itu di sisi lain, warga masyarakat yang hadir juga khawatir bilamana Kapolres Lumajang pengganti nantinya tidak segesit AKBP Arsal Sahban.

"Mudah-mudahan Satgas Keamanan Desa dan Tim Cobra terus bertahan meskipun Kapolres nanti harus ganti, biar Lumajang tetap aman, tidak ada lagi begal, jambret atau maling sapi," harap warga.