Healing Murah Meriah di Kawasan Wisata Alam Hutan Bambu Kabupaten Lumajang

Kolam renang Hutan Bambu dengan air sumber. Foto via @visitlumajang

Kolam Renang dari Sumber Mata Air Lepas Gerah di Siang Hari

Masih dikawasan Hutan Bambu, tak jauh ketika anda ketika memasuki lokasi pasti melihat wahana air berupa kolam renang. Wahana ini bisa menjadi opsi untuk menambah keseruan ketika mengunjungi hutan bambu.

Kolam renang tersebut berisi air dari sumber mata air terdekat, tidak diragukan lagi kesegarannya. Dengan tempat yang terbuka wisatawan bisa berenang ditemani pemandangan sawah di sekitar kolam renang.

Setelah selesai dengan berkeliling di kawasan Hutan Bambu atau berenang di kolam renang, wisatawan bisa istirahat untuk duduk bersantai sambil menikmati makanan dan minuman yang disiapkan dari rumah.

Wisatawan muslim tetap bisa melaksanakan kewajiban sholat 5 waktu di lokasi karena sudah disediakan tempat ibadah. Tak lupa toilet untuk pengujung juga tersedia di tempat.

Biaya masuk di wisata alam Hutan Bambu terbilang murah, cukup dengan 5000 rupiah untuk dewasa 3000 rupiah untuk anak-anak. Lalu, biaya parkir juga tak kalah murah, 5000 rupiah untuk mobil dan 3000 rupiah untuk motor.

Hutan Bambu seluas 14 Hektare bersama dengan fasilitas kolam renangnya di buka setiap hari mulai dari pukul 7 pagi hingga pukul setengah 5 sore.

Tetap jaga protokol kesehatan jika ingin berkunjung ke wisata alam Hutan Bambu. Pakai masker dan tetap jaga jarak ketika menikmati keindahan Hutan Bambu.