Ini Dia Pemenang Lomba Karnaval dan Mobil Hias SD/MI Lumajang

Suasana Lomba Karnaval dan Mobil Hias tingkat SD/MI sederajat. Foto: Visit Lumajang/Dnadyaksa

Daftar Pemenang Lomba Karnaval dan Mobil Hias

Dari sekitar belasan peserta Lomba Karnaval dan Mobil Hias tingkat SD/MI sederajat diambil juara 1,2,3, harapan 1,2,3 dari masing-masing kategori.

Hasil yang telah dihitung oleh panitia Lomba Karnaval dan Mobil Hias tingkat SD/MI melahirkan total skor  yang cukup bersaing. Berikut daftar pemenang lomba.

Kategori Karnaval jenjang SD/MI juara satu dimenangkan oleh SDN Ditrotunan 01, juara kedua dimenangkan oleh SDN Tompokersan 03, juara ke 3 dimenangkan oleh SDN Citrodiwangsan 02.

Kemudian harapan satu dimenangkan oleh SDN Citrodiwangsan 02, harapan dua dimenangkan oleh MI Habibul Abrori Suko Jogoyudan, dan harapan tiga dimenangkan oleh SDN Jogotrunan.

Sementara dari kategori Mobil Hias jenjang SD/MI juara satu diraih oleh Korwil Kecamatan Sukodono, juara kedua diraih oleh Korwil Kecamatan Kedungjajang, juara ketiga diraih oleh MI Habibul Abrori Suko Jogoyudan.

Lalu untuk pemenang harapan satu diraih oleh SDN Ditrotunan 01, harapan dua diraih oleh Korwil Kecamatan Candipuro, dan harapan tiga diraih oleh SDI Al Firdaus Tempeh.

Selamat untuk para pemenang Lomba Karnaval dan Mobil Hias tingkat SD/MI sederajat di tahun 2023 ini. Semoga kemenangan ini menjadikan kreativitas dan semangat belajar semua pihak bisa meningkat.