Ini Dia Pilihan Cerdas Keluarga Bahagia!

Nyamannya Kak Ajeng yang lagi nyobain spring bed ala hotel berbintang. Foto via @visitlumajang

Sering ngerasa badan pegel-pegel padahal baru bangun tidur? Bisa jadi kasur yang Visiters gunakan sekarang kurang nyaman buat punggung.

Terus gimana dong? Jangan khawatir, nggak perlu jauh-jauh ke Jember atau SurabayaApollo Furniture menyediakan spring bed berkualitas tinggi.

Toko furniture terlengkap di Lumajang ini berlokasi di Jalan Kyai Ilyas No. 6 berada tepat di sebelah RS Bhayangkara. Gampang banget kan buat cari tempatnya.

Di Apollo Furniture tersedia merk unggulan seperti King Koil dan Florence. King Koil ini spring bed jebolan Amerika yang biasa dipakai di hotel-hotel berbintang, loh.

Produk King Koil punya tampilan luxury yang bisa dilihat dari desain dan coraknya. Selain itu spring bed King Koil ini juga nyaman, bisa menjamin kondisi punggung sehabis bangun tidur.

Terus nih ada Florence merk spring bed terkenal dari Italia yang menyuguhkan kenyamanan dan daya topang matrasnya yang berkualitas.

Tuh, gausah kuatir lagi pegel-pegel, karena tidur ngga cuma mengistirahatkan badan tapi juga proses perbaikan organ dan perkembangan tubuh. So, jangan lupa, tidur berkualitas ya pakai spring bed berkualitas.