Jadikan Kekurangan Sebagai Kelebihan, Memaknai Hidup ala Kay Bogang

Scene film Babat Tanah Ngerawan Tempursari. Foto via @kaybogang

Bogang Is Back

Di awal-awal memutuskan terjun ke dunia hiburan, Kay Bogang sering menampilkan Bogang Is Back untuk menandai semangat yang ingin dia tularkan ke orang-orang di sekitarnya.

Pria ceking ini meyakini bahwa Tuhan memberikan anugerah kepada setiap manusia, jangan sampai kekurangan malah menjadikan kita patah semangat.

"Kalau bisa malah kekurangan itu yang kita jadikan kelebihan, apalagi dengan perkembangan dunia konten digital saat ini, ruang untuk kita berkarya dan menghasilkan uang terbuka luas," imbuhnya.

Kay Bogang mengaku tidak malu untuk melakukan beragam hal untuk menghibur, mulai bernyanyi dan memetik gitar sampai bermain di beberapa film indie Lumajang.

Tak jarang demi totalitas, dirinya harus melakukan beberapa scene yang berbahaya, seperti harus berkotor-kotor di sawah sampai adegan tertabrak mobil.

Dirinya juga terus eksis di kanal-kanal media sosial, termasuk di akun Instagramnya @kaybogang agar orang lebih mengenal sosoknya yang konyol dan apa adanya.

"Saya ingin menunjukkan bahwa siapapun bisa berhasil selama ada kemauan dan terus berusaha," tandasnya kepada VisitLumajang.com.