Jalan Sehat Restorasi, H.Charles Mlaku Bareng Ribuah Warga

Jalan Sehat Restorasi saat melewati kawasan Toga Lumajang (20/11). Foto: Istimewa/Visit Lumajang

Berbagi Kegembiraan Bersama Warga Lumajang

"Kita hadapi kontestasi politik dengan riang gembira, beda pilihan boleh, asal tidak mengganggu Kebhinnekaan di negeri ini," ungkap Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem ini.

Sebanyak 5.000 kupon undian dibagikan secara gratis ke tiap peserta yang mengikuti Jalan Sehat Restorasi.

Selain motor Honda Beat, beragam hadiah seperti mesin cuci, TV LED, kulkas, magic com, kipas angin serta ratusan doorprize lainnya.

"Tentunya ini momen kegembiraan kami bersama warga, Jalan Sehat Restorasi merupakan simbol penguatan jiwa raga. Jika kita melangkah bersama, tenaga yang kita keluarkan tak akan terasa karena dijalani dengan riang gembira," ungkapnya.

Jalan Sehat Restorasi juga diikuti seluruh Anggota DPRD Lumajang dari Partai NasDem, antara lain Usman Afandi, S.Pd., Harunur Rasyid, S.Pd.I., dan Dra. Hj. Nur Hidayati, M.Si.

Selain senam sehat bareng Budi Aero sebagai pembuka, peserta Jalan Sehat Restorasi juga dihibur penampilan sejumlah artis dangdut. Acara bertambah meriah dipandu host kocak Fadaq MC Coboy.

"Mudah-mudahan masyarakat bisa memahami pentingnya arti hidup sehat, rajin olahraga, serta terhindar dari penyakit khususnya pandemi Covid-19," pungkas H. Charles yang juga Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lumajang ini.