Jalan-Jalan Ramadan Bareng Keluarga, Bermain Sepuasnya di Happy Games GM Plaza Lumajang

Bermain bareng keluarga di Happy Games GM Plaza. Foto via @visitlumajang

Games untuk Anak dan Dewasa Semua Ada

Kalau buat cowok sih biasanya suka maen basket atau simulator balap di Happy Games. Permainan dance di mana kamu bisa jingkrak-jingkrak sepuasnya biasanya disukai kaum cewek.

Bukan hanya games ketangkasan seperti menembak, memasukkan bola, atau just for fun kayak odong-odong, di Happy Games juga ada arena mandi bola.

Arena mandi bola di Happy Games ini juga dilengkapi juga dengan ruang bermain kreativitas untuk memacu tumbuh kembang otak si kecil.

Serunya lagi, ada karaoke room yang bisa kita pake bernyanyi bareng si kecil. Tentunya lebih privat dan lebih bebas berekspresi, teriak-teriak sepuasnya juga boleh, hehehe.

Menghabiskan waktu sambil nunggu waktu adzan tiba, setelah itu kita bisa sekalian buka puasa di foodcourt atau kafe-kafe yang ada di GM Plaza ini.

Asyik pasti kaaan nunggu waktu berbuka puasa sekalian seneng-seneng di tempat yang pastinya nyaman dan bersahabat, karena kru Happy Games dijamin ramah-ramah banget!

Yuk tunggu apalagi? Daripada boring di rumah, galau, mending maen ke Happy Games di GM Plaza Lumajang. Jangan lupa follow IG @grahamuliaplaza ya!