Jum'at Terakhir Bersama Cak Thoriq dan Bunda Indah

Kerumunan masyarakat untuk melaksanakan acara senam pagi di Alun-alun Lumajang. Foto: Kominfo Lumajang

Terima Kasih Atas Kinerja yang Luar Biasa

Selain itu, bupati dan wakil bupati juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama semua pihak yang sudah turut membantu selama masa tugas dan memberikan dampak positif bagi masyarakat di Kabupaten Lumajang.

"Pagi ini saya ingin hadir di kegiatan senam bersama Bunda Indah. Kami ini kurang dua hari membersamai bapak ibu semua dalam melayani masyarakat. Terima kasih juga mohon maaf, kami mohon pamit," lanjut Cak Thoriq.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN di Kabupaten Lumajang yang telah memberikan kinerja terbaiknya.

Selama 5 tahun terakhir ASN Kabupaten Lumajang sudah bekerja dengan baik dalam membantu program prioritas milik Bupati dan Wakil Bupati Lumajang.

"Terima kasih sudah membantu kami, semua luar biasa kinerjanya, selama 5 tahun bersama kami, kami merasa para ASN telah bekerja bersama kami membangun memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kami juga mohon maaf, terima kasih untuk semuanya," ungkapnya.

Acara senam pagi pada hari ini yang dilakukan di Alun-alun Lumajang diikuti oleh ratusan ASN Kabupaten Lumajang diikuti beberapa beberapa hiburan.

Selanjutnya besok jam 8 pagi, Sabtu 23 September Bupati dan Wakil Bupati Lumajang mengadakan acara Pamitan Bupati dan Wakil Bupati berlokasi di Pendopo Arya Wiraja yang terbuka bebas untuk umum.