Kadin Lumajang Pimpinan H. Mulyadi Diharapkan Bisa Menjadi Mitra Strategis Pemerintah

Pengurus Kadin Lumajang berfoto di Halaman Pendopo Arya Wiraraja. Foto: Istimewa

Real Pengusaha Hebat

Bahkan, Bupati memaparkan sedang mencoba membangun komunikasi dengan manajemen Nestle untuk mendirikan pabrik agar hasil peternak susu yang ada di Senduro dapat diolah di Lumajang.

"Yang disampaikan Bupati kepada Pengurus Kadin ini diharapkan bisa menjembatani investor untuk dapat melakukan investasi di Lumajang," imbuh H. Mulyadi.

Sementara Wakil Bupati Lumajang berharap Kadin dapat berperan dalam mengembangkan kegiatan usaha. Dan diharapkan dapat bekerjasama secara proporsional sesuai tugas dan fungsinya.

"Kadin kami anggap sebagai mitra yang strategis untuk Pemerintah Kabupaten Lumajang guna optimalisasi sektor-sektor usaha," ujarnya seperti dirilis d-OneNews.

Bahkan Wakil Bupati Lumajang menyatakan bahwa Pengurus Kadin yang diketuai oleh H. Mulyadi adalah kumpulan para pengusaha hebat dan top Lumajang, serta berharap adanya sinergi kemitraan yang seimbang.

H. Mulyadi juga menambahkan bahwa Kadin kepemimpinannya adalah real kumpulan para pengusaha yang tidak ada embel-embel kepentingan politik praktis. "Kita lebih nyaman berada di Kadin ini," tandasnya.

Pada acara audiensi tersebut diawali dengan jamuan makan malam, dan diakhiri dengan sesi foto bersama seluruh Pengurus Kadin Lumajang.