Kafe Cerita Hati, Tempat Sambat Sekaligus Ngopi

Kafe Cerita Hati Lumajang. Foto via @itaa_kurnia

Menu Recommended Kafe Cerita Hati

Momen paling enak nongkrong di sini adalah sore hari. Selain lampu-lampu yang dipasang berjajar di area outdoor, Visiters juga bisa menikmati angin sembari melihat matahari terbenam.

Buat Visters yang ingin lebih intim ngobrol, tersedia juga area indoor dengan tempat duduk berhadap-hadapan. Kafe Cerita Hati juga menyediakan sofa yang membuat nyaman para pengunjung.

Nggak heran jika tempat ini udah mulai dimanfaatin juga untuk event berskala kecil. Salah satunya untuk acara bedah buku Mampir Nang Lumajang yang digelar beberapa hari lalu di tempat ini.

Jangan khawatir nih Visiters!! Kafe Cerita Hati buka setiap hari mulai pukul 9 pagi sampai pukul 9 malam. Dengan menyajikan beberapa minuman kekinian seperti Afogato, Es Kopi Susu, Caramel Machiato.

Menurut kami yang paling recommended adalah Strawberry Cotton Candy. Asli enak, tanpa ransi. Harganya juga murah bin meriah ulala pokokmennnn guys!!!

Selain itu, Kafe Cerita Hati juga menyediakan camilan berupa kentang goreng, cireng, bahkan roti bakar yang siap menemani nongki kalian.

Bagaimana? Tertarik untuk berkunjung? Langsung cuzz aja ya kemari!