Kafe yang Satu ini Gak Cuma Jual Makanan Minuman, Tapi Juga Busana Muslim

Ayam Geprek di Kepo Cafe via VisitLumajang/dna

Ayam Geprek Kepo

Kami nyicipin Ayam Geprek seharga 10 ribuan yang disediakan di sini. Penampilannya segar, apalagi disajikan di atas daun pisang dan piring rotan, membuat kita pengen cepet-cepet ngabisin menu yang satu ini.

Seperti selayaknya ayam geprek di tempat lain, tentu ciri khasnya adalah rasa pedas yang bikin kita tersedak jika gak biasa makan pedas. Tekstur daging ayamnya sih cukup empuk, dan yang paling kami suka adalah sayurannya yang seger di mata.

Selain Ayam Geprek, Kepo Cafe juga sedia aneka nasi goreng, nasi bebek, sampai Tomyam ala Kepo. Makanan ala luar seperti spaghetti, fuyunghai, spicy ramen sampai pizza juga ada di sini. Untuk minumannya sendiri juga lengkap, aneka jus dan ice cream juga ada dengan harga mulai 6 ribuan.

Dengan harga menunya yang terjangkau, gak heran jika sejak kafe ini dibuka, tak sedikit pelajar SMAN 2 Lumajang yang nongkrong di tempat ini sepulang sekolah. Beberapa bahkan sengaja datang ke sini pulang sekolah sambil menunggu jemputan.

Yang bikin lucu nih, sebenarnya sejak singgah di sini, kami baru tahu bahwa ternyata KEPO merupakan singkatan dari bahasa Inggris: . Mungkin kalian juga baru tahu kan Rek? Hehehe... Selamat ngepoin Kepo Cafe ya!