Kebab Corner, Rekomendasi Kuliner Dekat Embong Kembar dan Rusunawa Lumajang

Booth Kebab Corner Lumajang. Foto via @visitlumajang

Buat kamu pecinta kebab dan roti maryam, ada satu lagi nih rekomendasi kedai kebab dari Visit Lumajang, Kebab Corner. Lebih tepatnya buat Visiters yang doyan take away karena nggak bisa makan di tempat.

Dari testimoni beberapa rekan pecinta kuliner Lumajang khususnya kebab, warung kebab yang satu ini emang cukup enak rasa kebabnya, dagingnya yang sudah tercincang membuat penyajiannya cukup cepat.

So nggak perlu terlalu lama nungguin kebab pesanan kamu jadi, karena proses masaknya yang cukup cepat dan tetap enak tentunya rasanya.

Lokasinya juga cukup strategis, tak jauh dari Pasar Baru, Embong Kembar dan Rusunawa Lumajang. Di sekitarnya juga banyak kedai makanan yang bisa jadi pilihan Visiters saat bingung mo makan atau nyemil apa.

Beragam jenis kebab tersedia mulai Kebab Mini (8 K), Kebab Besar (10 K), Kebab Jumbo (12 K), Kebab Spesial Keju berisi daging dan keju (15 K), Kebab Spesial Moza dengan tambahan mozzarella (16 K), dan Kebab Hitam (12 K).

Selain kebab, tersedia roti maryam mulai Reguler (5 K), Coklat maupun Keju (7 K), Mozzarella (10 K), dan Coklat Moza (12 K). Hmmm... Cukup terjangkau kan Visiters?

Nggak usah banyak penasaran deh, mending langsung cobain aja! Apalagi di tengah kondisi pandemi seperti saat ini, dukung para pedagang kecil dengan membeli makanan mereka. Setuju nggak nih?