Kolaborasi Unik Metropolis Studio Project & Warkop Cak No, Bikin Kafe Bertema Industrial

Metropolis Studio Project X Warkop Cak No via VisitLumajang/dna

Yang Beda Emang Lebih Asyik

Bisa dibilang tempat ini juga menyuguhkan atmosfer ala seniman. Selain Alfian a.k.a. Sardula Kelana (Metropolis Studio Project) yang emang seorang drummer, dan Warkop Cak No dengan seni meracik kopinya, ternyata tempat ini juga melayani konsultan arsitektur dan desain interior.

MSP X WCN juga terbuka bagi kamu yang pengen perform di tempat ini. Sudah ada mini stage di mana kamu bisa maen musik akustik, baca puisi, stand-up commedy atau bahkan menari.

Dengan suasana seperti ini, dijamin tempat ini juga cocok untuk tempat ngobrol tentang dunia seni, wifi-an sambil bikin project, juga beragam aktivitas kreatif lainnya.

Tempat ini sebenarnya ga' luas-luas amat sih, dengan total kapasitas tempat duduk sekitar 60-an orang. Tapi serunya kamu bisa ngopi di rooftop area, alias ruang terbuka di atap. Sambil menikmati senja atau semilir angin malam, tentu akan berasa syahdu kayak di pilem korea.

Pesan kami sih, jangan lupa kunci kendaraan kamu dengan benar. Dan jika kuatir kehilangan helm, kamu bisa membawanya masuk karena untuk sementara ini belum ada juru parkir di coffee shop ini.