Kuliner Baru di Lumajang! Bakso Bunda Mimi Siap Manjakan Lidah

Satu porsi Bakso Bunda Mimi yang siap untuk disantap dengan kecap, saus dan sambal

Bakso merupakan makanan yang sangat familiar bagi masyarakat. Dapat dinikmati semua kalangan dan bisa dimakan untuk sarapan, makan siang, bahkan makan malam.

Nih, Visiters ada kuliner baru, Bakso Bunda Mimi yang menjual beragam mulai Bakso Original sampai Bakso Urat, cilot daging juga ada loh!

Di Bakso Bunda Mimi ini satu porsi mangkuk terdiri dari bakso ukuran besar, beberapa bakso berukuran kecil, tahu bakso, mihun dan kuah gurih. Jangan lupa tambahan sedikit seledri dan bawang goreng.

Menggoda banget ya baksonya, selain dapat seporsi bakso komplit Visiters juga bisa request rajangan gubis untuk tambahan sayur yang siap disantap bersama bakso, kress..kress!

Pelengkap seperi kecap, saus tomat dan sambel pasti ada ga boleh ketinggalan. Untuk minum Visiters bisa pesan es teh, kopi, air mineral atau yang lain untuk menyegarkan mulut sehabis makan bakso.

Sudah kebayangan gimana nikmatnya Bakso Bunda Mimi, kalau pingin cobain lokasinya ada di Pawon Omah Lawas tepatnya utara perempatan Labruk Kidul, Jalan Raya Labruk Kidul, Sumbersuko, Lumajang.

Di Pawon Omah Lawas ga hanya menjual bakso aja loh Visiters ada gado-gado nikmat yang siap disantap dengan saus kacang gurih, mantep banget yukk segera merapat!