Lagi! Kreativitas Pemuda Lumajang Dituangkan Melalui Kaos

Kaos Gedang Agung via @visitlumajangmerch

Harga Hemat Kualitas Bersahabat

Belajar menyablon secara otodidak melalui YouTube, ia mengaku tak patah semangat. Sebanyak 100 buah kaos telah diproduksi dan sampai di tangan para konsumen sejak awal dirilis akhir bulan September kemarin.

Kegigihannya bersama tim meletakkan harapan besar untuk berkembangnya Okhal Merchandise tidak kalah dengan produk Joger dari Bali ataupun Dagadu khas Yogyakarta.

Dengan harga 100 ribuan aja, Visiters udah bisa mendapatkan kaos Gedang Agung yang kece kece ini loh, belum termasuk ongkos kirim tentunya.

Untuk yang suka oversize juga bisa custom ukuran 2XL dengan menambah biaya sebesar 10 ribu dan ukuran 3XL hanya 15 ribu aja.

Sebagai kaum milenial yang melek budaya, sudah sepatutnya kita mendukung penuh adanya semangat dan daya juang muda-mudi yang peduli akan budaya serta kesenian khas daerahnya.

Peran kita sebagai anak muda Lumajang wajib mengenalkan Gedang Agung yang sejatinya menjadi komoditi utama dan Jaran Kencak sebagai lambang ikonik kesenian masyarakat Lumajang.

Untuk pembelian kaos, Visiters bisa kepoin Instagram mereka di @visitlumajangmerch atau order via WA 0877-5733-1880 (Irma).