Launching Clarysa Teras Kota Residence, Jalan Sehat HUT RI 78 Digelar di Desa Kabuaran

Meriahnya Jalan Sehat HUT RI 78 Desa Kabuaran Kunir di Clarysa Teras Kota Residence (12/08). Foto: Visit Lumajang/Dnadyaksa

Fasilitas Rumah Subsidi Clarysa Teras Kota Residence

"Nol Rupiah! Beli rumah cukup bawa KTP aja, cicilan hanya 1 jutaan untuk Rumah Subsidi Tipe 30/60, tentunya dengan bangunan yang sangat memadai dan eksklusif serta sejumlah fasilitas umum di dalam perumahan," ungkapnya. 

Clarysa Tengah Kota Residence yang berlokasi di Jln. Peltu Syawal, Kabuaran, Kunir dilengkapi sejumlah fasilitas mulai jalan umum mulai nol, jalan lebar, playground, musholla, pos Satpam, walking track sampai balai warga. 

Clarysa Property telah dipercaya sebagai pengembang perumahan di Lumajang, unit yang masih tersedia diantaranya Clarysa Sukodono Land Tahap 2 (Montana Cluster), Grand Clarysa Jogoyudan, Clarysa Greenland Sumberejo 2 dan Clarysa Teras Kota. 

Sementara itu, Kades Kabuaran dalam sambutannya berterimakasih atas dukungan Polsek dan Koramil Kunir sehingga kegiatan Tujuhbelasan ini berjalan lancar, peserta berjalan kaki menyusuri sejumlah ruas jalan desa. 

"Alhamdulillah berkat kerjasama penyelenggara dan panitia desa acara berjalan baik dan meriah. Kami berharap warga bisa mengenal kawasan hunian bersubsidi Clarysa Teras Kota di desa ini," ungkap Kepala Desa Kabuaran, Hj. Sulastini. 

"Warga juga semangat sekali dengan adanya kupon gratis yang diundi untuk mendapatkan hadiah doorprize. Semoga menjadi harmoni yang baik antara warga dan developer Clarysa Property," imbuh Kades Kabuaran. 

Jalan Sehat Peringatan HUT RI 78 semakin meriah saat sesi pengundian kupon, dipandu MC Shandy Gendut, serta hiburan elekton plus biduan dangdut Indri dan Inge Pradipta.