Ludes Dalam 1 Jam! Ini Produk yang Dijual Helmi Wisanggeni dan Komunitas RAKA

Kegiatan Angkringan Minggu Baru saat Car Free Day di Alun-alun Lumajang. Foto: Istimewa/RAKA Lumajang

Siapa bilang zaman sekarang semua serba mahal? Coba datang ke Angkringan Minggu Baru (AMB) pada waktu Car Free Day (CFD).

Kegiatan tersebut diinisiasi oleh Helmi Wisanggeni dan Komunitas Rumah Kreatif Anak Lumajang) RAKA yang menjual nasi kuning dan nasi campur porsi besar hanya 2000 rupiah saja, sudah termasuk beras kencur dan air mineral.

Dijelaskan oleh Helmi Wisanggeni apabila AMB dimulai jam 6 pagi dengan menyediakan nasi kuning dan nasi campur porsi besar total sebanyak 400 porsi, hasilnya semua ludes hanya dalam waktu 1 jam saja.

“Alhamdulillah antusiasmenya luar biasa, 400an porsi ludes tak bersisa hanya dalam waktu 1 jam,” kata Wisang, sapaan karibnya.

Lebih lanjut Wisang yang berperan  sebagai penyandang dana secara penuh ini mengatakan jika hasil penjualan AMB didonasikan kepada yang membutuhkan melalui salah satu amil zakat di Lumajang.

“Hasil penjualan yang terkumpul nantinya akan kami donasikan kepada yang membutuhkan melalui salah satu amil zakat di Lumajang,” imbuh pemilik akun Instagram @mhwisanggeni itu.

Disisi lain, masih kata Wisang, ia yang sehari-hari aktif mengelola pabrik herbal itu melibatkan anak-anak muda dalam kegiatan AMB.