Magnolia Coffee and Space, Tempat Hangout Baru di Lumajang

Suasana indoor di Magnolia Coffee and Space. Foto: Istimewa/Visit Lumajang

Di Lumajang baru saja hadir tempat hangout seru dan punya interior yang elegant tapi tetep aesthetic. Cocok banget buat nongkrong, atau ngadain meeting sama tim kantor.

Nama tempatnya adalah Magnolia Coffee and Space. Di sini servicenya bener-bener oke, karena begitu masuk kita udah disambut kru yang ramah-ramah.

Di ruangan depan tersedia beberapa seat table yang nyaman banget dan eye catching. Kelihatan luas dan enak buat kumpul-kumpul banyak orang.

Gak cuma ruangan inddor, buat kamu yang pengen merokok juga disediakan smoking room di lorong selasar, atau sekalian pilih area outdoor di belakang yang luas banget!

Area outdoor ini jadi spot yang paling enak apalagi pas senja sampai malam hari. Sajian live musik bakal menemani keseruan nongkimu yang digelar secara berkala.

Untuk menu makanan juga lengkap tersedia banyak banget mulai makanan berat plus nasi, burger, dan snack menarik lainnya. Menu minumannya juga lengkap banget, dari coffee, non coffee seperti coklat dan teh, mantap!

Magnolia Coffee and Space sendiri buka dari jam 12 siang sampai 11 malam. Di sini Visiters juga bisa melakukan reservasi untuk meeting atau acara lainnya. Info selengkapnya bisa di cek di tab selanjutnya ya!