Markas Coffee, Markasnya Anak Muda di Ranu Klakah

Duduk-duduk santai di Markas Coffee sambil nunggu doi datang, eh pesanan datang. Foto via @visitlumajang

Jalan-jalan ke tempat wisata ga afdol rasanya kalau ga nyemil atau makan sesuatu sambil liat pemandangan. Di Ranu Klakah ada nih yang kedai kopi yang patut untuk dikunjungi.

Markas Coffee, kedai kopi dengan panorama Ranu Klakah dan Gunung Lemongan. Punya berbagai macam menu kopi dari kopi panas atau es kopi.

Biji kopi yang diolah sendiri yang berasal dari tanaman kopi yang ditanam di daerah sekitar kedai hasil kerja keras petani kopi Klakah.

Kalian juga bisa membeli bubuk kopi yang dijual di Markas Coffee. Buat kalian yang kurang suka sama kopi Markas Coffee juga menyediakan menu non kopi.

Di kedai ini juga menyediakan makanan loh Visiters, mulai dari Indomie yang cocok buat makan di pinggir ranu. Ketan dan roti panggang sebagai cemilan ada juga toast dan burger dengan isian yang melimpah.

Masalah tempat, Markas Coffee ga kalah esthetic sama cafe-cafe yang di ada di pusat kota. Syahdu banget kalo menikmati senja sambil ngopi di Markas Coffee.

Tunggu apa lagi Visiters yuk mampir ke Markas Coffee sekalian main ke Ranu Klakah. Buka setiap hari mulai jam 10 pagi sampai jam 9 malam, kecuali hari Jumat buka mulai jam 1 siang.