Memburu Matahari Terbenam di Puncak Sriti

Camping ground di Puncak Sriti via @dua.sajak

Camping Ground di Puncak Sriti

Puncak Sriti cocok banget buat kalian yang suka memburu matahari tenggelam. Ngebayangin nggak, pas sore-sore liat matahari tenggelam dengan langit kemerahan. Jika beruntung kamu bisa melihat lava flow Semeru saat malam.

Lebih lengkap diiringi suara-suara serangga, dan para burung pulang ke sangkarnya masing-masing. Semakin syahdu lagi kalau Visiters sambil minum kopi, main gitar dan bercanda dengan teman-teman.

Eitsss! Nggak cukup sampai di situ. Di Puncak Sriti, Visiters bisa juga loh menikmati matahari terbit. Karena Puncak Sriti menjadi tempat yang proper untuk camping.

Perjalanan menuju Puncak Sriti dari tempat parkir dapat ditempuh selama kurang lebih 20 menit. Lumayan loh hiking ringan untuk melemaskan otot kamu.

Untuk memudahkan mobilitas para pengunjung, masyarakat membuat jalur hiking dilengkapi dengan tali tambang. Cukup aman meskipun tidak semua jalur telah diperbaiki.

Pengelola setempat juga terus mengembangkan kawasan ini, dan membangun infrastruktur penunjang di sekitar area camping ground biar Visiters lebih nyaman.

Bagaimana? Tertarik untuk datang? Ajak teman kamu sekalian ya! Untuk info lebih lengkapnya jangan lupa follow Instagram @sriticampground