Menguras Emosi, Film Titik Darah Penghabisan Angkat Cerita Perjuangan Rakyat Lumajang

Titik Darah Penghabisan via Membara Film Official

Karya Gotong Royong Membara Film

Tidak hanya menonjolkan sisi bagaimana perjuangan rakyat Lumajang mengusir penjajah, namun di film ini juga menyisipkan romantika hidup antara seorang prajurit dengan ibunya.

Dan ada Kopral Jono bersama sang istri, diceritakan secara sederhana namun penuh pemaknaan di film yang proses editingnya hanya memakan waktu sekitar 3 hari ini.

Dirilis satu minggu yang lalu, film pendek bergenre action ini telah ditonton sebanyak 900-an tayangan di channel YouTube milik Membara Film Official.

Selain film Titik Darah Penghabisan ini, mereka juga membuat konten-konten edukatif, berupa sejarah perjuangan rakyat Lumajang khususnya.

Hadirnya content creator yang berani meng-explore sejarah kotanya sendiri wajib kita apresiasi, sebagai bentuk dukungan kita terhadap pelestarian ensiklopedi yang hampir terlupakan.

Mengingat Kabupaten Lumajang yang kental akan sejarah, Visiters bisa subscribe dan tonton semua video di kanal YouTube Membara Film Official untuk mendapat informasi gratis dan edukatif.

Buat Visiters yang belum nonton short movie Titik Darah Penghabisan buruan nonton gih, dan tulis kesan dan pesan kalian terhadap film ini di kolom komentar yaa! Please keep on watching Visiters!!!