Menikmati Senja Sambil Berenang di Selokambang

Kolam anak di Pemandian Selokambang Lumajang via @visitlumajangproject

Aktivitas di Pemandian Alam Selokambang

Selokambang juga tempat yang ramah anak kok! Pasalnya di sini telah tersedia kolam khusus anak di bawah umur dengan kolam renang yang dangkal.

Tak lupa pula, di sini juga tersedia wahana bermain air yang nggak mengharuskan Visiters untuk berenang. Salah satunya sepeda air.

Sangat pas ketika Visiters ke Selokambang hanya sekedar ingin menikmati senja, sembari ditemani hawanya yang sejuk nan menyegarkan.

Di sini kalian juga bisa piknik kecil-kecilan loh bersama teman atau keluarga. Cukup membawa uang secukupnya, Visiters bisa bersantai sambil menyantap kudapan, terkenalnya sih tahu petisnya.

Banyak sekali penjual yang menjajakan makanan dan minuman untuk menjadi teman bersantai di Selokambang. Visiters cukup membayar 15 ribu saja sebagai tiket masuk ke Selokambang.

Selokambang berlokasi di Desa Purwosono, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang. Lokasinya sangat mudah dilewati karena jalan yang dilewati adalah jalan beraspal semua.

Dapat dijangkau dengan kendaraan roda dua maupun roda empat. Tempat parkirnya yang luas dan tertata membuat Visiters tidak perlu khawatir ketika berkunjung ke sini.