New NS Skin Goes To School, Serunya Sharing Seputar Dunia Kecantikan

Seminar Beauty Treatment New NS Skin di SMKN 2 Lumajang (19/10). Foto @visitlumajang

New NS Skin, Brand Lokal Lumajang yang Menasional

Sebelumnya, brand produk kecantikan asal Lumajang ini juga menggelar agenda serupa di sejumlah sekolah. Di antaranya di SMK Farmasi Adyatma Sukodono, serta SMKN Pasirian.

"Kegiatan seperti ini juga menjadi komitmen kami, bukan hanya untuk mengenalkan New NS Skin sebagai brand lokal Lumajang, tapi juga mengedukasi remaja tentang penggunaan kosmetik," imbuhnya.

Sampai saat ini, New NS Skin menjadi salah satu produk kecantikan terpercaya yang sudah menasional. Dengan ratusan reseller atau agen, Novita Syahril ingin menumbuhkan pelaku wirausaha baru.

"Semua produk kami sudah bersertifikasi dari Badan POM, halal dan aman. Kami juga membuka kesempatan seluas-luasnya untuk menjadi reseller, ini juga yang kami sampaikan pada siswa," ungkapnya.

"Seperti kemarin di SMKN Pasirian, kami presentasi kepada siswa Jurusan Manajemen tentang marketing plan produk, sehingga siswa bisa belajar cara menjual produk," imbuhnya kepada Visit Lumajang.

Sebagai brand asal Lumajang, New NS Skin terus melakukan inovasi beragam produk mulai facial wash, toner, milk cleanser, lip matte, body scrub, body shimmer, body serum serta beragam krim kecantikan. 

Selain produk kecantikan, juga ada klinik kecantikan yang ditangani beberapa ahli dan terapis, yang berlokasi di perumahan Grand Tulip Residence, Karangsari, Sukodono, Lumajang.