Nongki Asyik Nan Syahdu Sambil Makan Bebek Goreng Di Gubuk Bambu

Makan bebek goreng komplit bikin perut happy

Dunia kuliner memang selalu berinovasi dan berkembang sesuai kebutuhan masyarakat. Bahkan tak jarang para pebisnis kuliner menghadirkan konsep yang “unik” demi memikat pembeli.

Salah satunya hadir di Lumajang yakni “Bebek Padang Bulan”. Berkonsep ala Gubuk Bambu dan lokasinya strategis di Jl. Soekarno Hatta sebelah Hotel Prima Lumajang. 

Sesuai namanya Bebek Padang Bulan punya menu utama bebek goreng yang bumbu rempahnya meresap sampe ketulang. Harganya juga gak terlalu menguras kantong, seporsi bebek goreng rempah dibandrol 25.000 aja.

Selain Bebek Goreng, rumah makan ini juga menyediakan aneka lalapan dan menu bakar-bakaran seperti Lele, Gurame, Ayam. Gak ketinggalan buat kamu yang hobi nyemil disana juga ada kentang goreng dan nugget,

Konsep ala Gubuk Bambu ini juga menambah ke-asrian dan memberi kesan adem. Apalagi banyak juga spot foto keren yang pastinya bikin instagram kamu tambah kece.

Ingin datang bersama teman atau keluarga rame-rame bisa banget karena rumah makan Bebek Padang Bulan punya tempat yang luas. Mau makan sambil lesehan atau sambil duduk cantik di gazebo juga tersedia.

Nah buat kalian yang bingung cari referensi kuliner Lumajang yang rekomended, Bebek Padang Bulan sabi dicoba. Apalagi suasananya adem bikin obrolan kalian makin syahdu.