Partilibur 2023 Kembali Dengan Suara Dari Timur

Ratusan penonton datang untuk menikmati festival musik Suara Dari Timur. Foto: Partilibur

Keseruan Day 2 Partilibur Suara Dari Timur

Hari kedua yang digelar pada hari minggu juga tak kalah meriah, Magnolia Coffe and Space lagi-lagi dipenuhi ratusan penonton.

Penonton festival musik ini beberapa juga berasal dari luar kota, mengingat tiket bisa didapatkan secara online di situs penjualan tiket online.

Di acara Minggu sore ini menjadi hari terakhir Partilibur 2023 Suara Dari Timur. Tak kalah meriah dari hari sebelumnya hari kedua juga diisi oleh musisi-musisi keren.

Ada Stars And Rabbit, Coldiac, Ismam Saurus, Coconightman dan masih banyak lagi. Para musisi tersebut berhasil menghibur para penonton hingga malam hari.

Tak hanya berisi panggung hiburan, sejak hari pertama kegiatan ini juga menampilkan beberapa booth tenant yang bermacam-macam.

Terdapat booth makanan, minuman, bahkanmerch lokal Lumajang turut meramaikan Partilibur 2023 Suara Dari Timur. Hal ini sekaligus menjadi ladang perkenalan dan membantu penjualan UMKM lokal.

Apa Visiters juga ada yang mengikuti Partilibur 2023 Suara Dari Timur berturut-turut selama dua hari? Bagaimana rasanya luar bisa bukan? Mari menanti acara keren lainnya dari Partilibur.