Pemenang Terima Hadiah Grand Prize PHS BRI Cabang Lumajang

Prosesi penyerahan hadiah Panen Hadiah Simpedes semester II tahun 2022. Foto: Visit Lumajang

Testimoni Sang Pemenang Grand Prize

Di sisi lain, Juni Setyoane, salah seorang pemenang Grand Prize Panen Hadiah Simpedes semester II tahun 2022 mengaku sangat bahagia bisa memenangkan satu unit mobil.

Sebelumnya, Juni mengaku tidak menyangka bahwa dirinya bisa memperoleh hadiah sebuah mobil Suzuki All New Ertiga GL M/T di Panen Hadiah Simpedes semester II tahun 2022 ini.

"Saya sebelumnya nggak nyangka banget ya bisa dapat hadiah Grand Prize satu unit mobil, ini serasa mimpi," ujar Juni senang saat diwawancarai setelah prosesi penyerahan hadiah PHS.

Selain itu sang pemenang Grand Prize Panen Hadiah Simpedes semester II tahun 2022 ini juga menyampaikan terima kasih kepada Bank Rakyat Indonesia atas hadiah yang diberikan.

Tidak lupa, Juni juga mengajak nasabah bank BRI lainnya untuk meningkatkan saldo agar bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan meraih hadih undian dalam Panen Hadiah Simpedes periode berikutnya.

"Kepada nasabah BRI lainnya, ayo mari tingkatkan saldo anda agar bisa berkesempatan mendapat hadiah mobil," pungkas Juni.

Pada proses penyerahan hadiah kali ini ada beberapa hadiah lain yang diberikan kepada pemenenang berupa perangkat elektronik diantaranya televisi dan kulkas.