Penginapan di Pronojiwo? Pilih Glamping atau Guest House Semua Ada

Guest house di Dear Traveller Pronojiwo via @visitlumajangproject

Glamping di Dear Traveller Pronojiwo

Kata glamping merupakan gabungan dari dua kata, yakni glamour dan camping. Glamping merujuk pada perkemahan modern dengan menggabungkan esensi alam dan dengan adanya fasilitas yang memadai.

Suasana Desa Sidomulyo Pronojiwo yang sejuk membuatnya pas untuk merasakan hawa pegunungan. Fasilitas di penginapan ini juga lengkap loh!

Bayangin aja, Visiters bisa menikmati wisata di Lumajang rame-rame bareng teman, nginap di guest house unik ini kemudian melanjutkan wisata ke destinasi yang berbeda esok harinya.

Start dari harga 125 ribuan per-malam, Dear Traveller menyediakan fasilitas seperti wifi, staf 24 jam, resto, juga fasilitas private bathroom lengkap dengan wc duduk.

Dear Traveller juga menyediakan paket private trip, rafting Kali Glidik sampai nomadic trip ke kawasan Pronojiwo Lumajang, Bromo juga Ijen.

Paket arung jeram alias rafting juga bisa kamu pesan dari sini, ditemani pemandu lokal dari Sarkawi Sumberurip yang udah berpengalaman.

Buat Visiters yang pengen menginap di sini, kamu bisa langsung melakukan reservasi via nomor hape 0813 2803 1330. Kepoin juga IG-nya di @deartraveller.adv