Penyetan Mbok Galak Lumajang Pedesnya Nampol

Menu penyetan udang dan cumi disajikan di atas cobek lengkap dengan sambal. Foto: Penyetan Mbok Galak Lumajang

Makanan pedas rupanya masih menjadi salah satu favorit masyarakat Indonesia dilihat dari banyaknya kedai yang menjual makanan pedas. Bagi pecinta makanan pedas bisa merapat ke tempat makan satu ini.

Penyetan Mbok Galak Lumajang, warung yang menyediakan berbagai menu penyetan, salah satu menu utama dengan sambal sebagai unsur khasnya. Seberapa suka Visiters sama makanan pedas?

Berbagai macam lauk bisa dinikmati seperti ayam, bebek, lele, ikan nila, udang, bahkan jeroan. Lauk tersebut bisa disajikan dengan sambal atau kuah mangut. Udah kebayang gurih dan pedasnya bukan?

Paket penyetan atau kuah mangut yang disajikan pastinya sudah lengkap dengan nasi, tahu, tempe, terong dan kol goreng. Uniknya makanan tersbeut disajikan di atas cobek panas yang dibakar.

Visiters juga bisa pesan tambahan nasi, sambal, kuah mangut, kol goreng, es batu dan air mineral. Menu minuman yang tersedia ada es teh, teh hangat, es lemon tea dan lemon tea hangat. Cukup sederhana tapi cocok sebagai pereda pedas setelah makan.

Penyetan Mbok Galak selain bisa makan ditempat, atau dibungkus juga menerima catering.Terdapat 3 lauk untuk catering yaitu ayam, bebek, dan ikan nila. Visiters bisa dapat diskon untuk pesanan catering sesuai ketentuan.

Jika Visiters ingin dine in bisa banget makan rame-rame karena tempat dan parkirannya yang luas. Deket-deket bulan puasa bisa banget ya jadi opsi tempat bukber, yuk jangan lupa mampir ke Penyetan Mbok Galak Lumajang.