Puncak B29, Nikmati Senja di atas Awan di Kabupaten Lumajang

Pemandangan negeri di atas awan puncak B29. Foto via @_albertsantoso

Sambutan Istimewa Bagi Wisatawan Puncak B29

Jika perjalanan dimulai ketika siang atau sore hari, langit jingga akan menghiasi pemandangan. Gunung Bromo yang tampak dari atas di antara hamparan pasir yang luas menambah keindahan sunset di puncak tersebut.

Bermalam di puncak juga bukan pilihan buruk. Selain untuk mengistirahatkan badan, setelah berkendara menuju lokasi, wisatawan dapat menikmati indahnya hamparan bintang ketika malam hadir.

Untuk bermalam persiapkan kebutuhan seperti tenda dan kebutuhan pribadi anda. Pakaian hangan atau pakai penahan dingin menjadi suatu kewajiban karena suhu akan bertambah dingin seiring datangnya malam.

Hari berganti, sunrise menyuguhkan keindahan lain di Puncak B29. Ketika matahari mulai terbit ditemani awan-awan putih yang tampak seperti hamparan luas yang menyelimuti.

Matahari akan muncul di balik Gunung Raung, Lemongan dan Argopuro. Disisi lain terdapat gugusan Gunung Batok, Bromo dan Semeru yang melengkapi keindahan pagi.

Jika hendak berwisata ke Puncak B29 atau tempat mengagumkan lain di Indonesia, jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk kenyamanan bersama. 

Lengkap sudah paket sunrise dan sunset yang ingin diberikan oleh Puncak B29. Jika sedang berkungiung ke Jawa Timur jangan lupa untuk mampir!