Rekomendasi Cafe Yang Cocok Buat Belajar Atau Kerja di Lumajang

Cafe Beli Kopi di Kabupaten Lumajang. Foto: Google Maps/Anggie Kusuma

Belajar dan Kerja Di Mana Saja

Menu di Beli Kopi pastinya didominasi sama minuman ya ada kopi maupun non kopi. Untuk makanan ada menu roti panggang dengan beberapa pilihan topping. Lumayan buat camilan temen belajar.

Beli Kopi yang ada di Lumajang berlokasi di Jl. Kapten Suwandak No.128, Jogotrunan, Kec. Lumajang. Bisa Visiters lihat di Google Maps. Tempat parkir juga lumayan luas dan aman.

Selanjutnya tempat terakhir yang jadi rekomendasi mimin buat Visiters yang pingin meeting sama klien, tempatnya di Memousa Cafe.

Cafe ini punya tempat yang luas bahkan ada lantai 2 dengan fasilitas full ac bisa banget disewa untuk keperluan meeting atau acara lain.

Soal menu makan jangan khawatir karena banyak banget pilihannya. Mulai dari minuman, makanan ringan sampai berat juga ada. Minumannya juga tersedia kopi dan non kopi.

Karena sayangnya Memousa Cafe belum ada di Google Maps untuk lokasinya ada di Jalan Mt Haryono no. 41 lumajang ( utara lampu merah p3 ) atau sebelah Ayam Goreng Bu Herli (ada di Google Maps).

Itu dia 3 tempat rekomendasi cafe yang cocok buat belajar atau kerja di Lumajang. Bisa banget kalau Visiters punya tempat andalan komen di sosmed Visit Lumajang ya.