Rekomendasi Tempat Bukber di Lumajang dengan Paket Berbuka Menarik

Ilustrasi buka bersama. Foto: Freepik

Daerah Senduro dan Pasirian

Rekomendasi selanjutnya bukan di pusat kota, tapi di daerah Senduro yang punya udara yaitu Annora Resto. Punya tempat outdoor dan indoor yang aesthetic cocok buat bukber. Menu makanannya terdiri dari masakan Indonesia, pilihan minumamnya beragam.

Khusus Ramadan menyediakan Paket Buka Bersama per orangnya harga mulai dari Rp 20.000 - Rp 25.000. Paket tersebut sudah termasuk nasi, laun dan minum, atau snack. Info lebih lanjut bisa cek di Instagram @annora_resto dan reservasi di 082219198686.

Lokasi Annora Resto ada di Kp. Baru, Purworejo, Kec. Senduro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur untuk lokasi lebih detai bisa cek di Google Maps.

Buat Visiters yang ada di Kecamatan Pasirian ada nih tempat makan yang cocok buat bukber yaitu di Warunk Klat. Tempat ini jadi salah satu cafe andalan yang punya banyak varian menu kekinian. Varian makanannya beragam mulai dari olahan ayam, mie, burger, berbagai macam dessert dan minuman kopi sampai non kopi.

Buat Visiters yang penasaran Paket Bukber spesial Ramadan ada paket untuk 2 dan 4 orang. Harganya mulai dari Rp 56.000 - Rp 122.000 sudah termasuk makanan, minuman, dan snack. Info lengkapnya bisa cek di Instagram @warunk.klat dan reservasi di 081215815994.

Kalau tertarik Visiters bisa bukber di Warunk Klat ada yang lokasinya ada di Gang Mandala Kedung Pangkis, Pasirian, Kec. Pasirian, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Itu dia beberapa rekomenasi tempat bukber di Lumajang yang lokasinya tersebar ada beberapa daerah. Jadi, Visiters bisa bukber pilihan menu beragam dan harga yang gak bikin kantong jebol sebelum dapat THR.