Rela Banget Antri Demi Martabak Mbak Id

Martabak Mbak Id dengan tambahan petis dan pilus yang menggugah selera. Foto: Istimewa/Cahya Qomariyah

Memanggil warga Kabupaten Lumajang yang suka jajan martabak. Di Lumajang ada martabak harga kaki lima yang jadi favorit banyak orang.

Siapa yang jadi langganan Martabak Mbak It? Martabak di sini sedikit beda dengan martabak pada umumnya, tapi rasa tentu ga bakal bikin kamu kecewa.

Martabak Mbak Id terkenal dengan campuran pentol, bihun, wortel cincang, yang dibalur telur. Biasanya diberikan bumbu sebagai topping seperti kecap, saos, petis dan sambal.

Jajanan satu ini terbilang ramah di kantong mulai dari harga sekitar Rp8000 rupiah Visiter sudah bisa menikmati gurihnya Martabak Mbak Id.

Biasanya pengunjung juga membeli camilan tambahan untuk dimakan bersama martabak seperti, krupuk, mie kering, atau pilus.

Jangan lupa untuk pesan minuman segar pendamping gurihnya Martabak Mbak It. Ada berbagai macam rasa minuman sachet yang bisa Visiters nikmati.

Lokasi Martabak Mbak it ada dua nih Visiters saat siang hari bisa dine in di Jl. Pattimura No.10, Tompokersan. Ketika malam hari tersedia gerobak kaki lima di Utara Perempatan Yos Sudarso, Belakang Masjid Agung.