Rilis Bersama, Clarysa Super Sales dan Clarysa Safaroh Tour & Travel Umroh Haji Jadi Harapan Tingkatkan Potensi Pendapatan

Acara perilisan Clarysa Super Sales dan Clarysa Safaroh Tour & Travel Umroh Haji. Foto: Visit Lumajang/Dnadyaksa

Dedikasi Clarysa Property untuk Lumajang

Dalam menjalankan usahanya, Clarysa Group mengedepankan prinsip usaha yang amanah dan saling menguntungkan dengan mitra. Pun dengan memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada masyarakat dan umat Islam. 

"Alhamdulillah karena selama ini saya dan istri, memegang filosofi bisnis dengan niat ibadah. Aktif mendukung beberapa kegiatan Keislaman di Lumajang, ini sebagai bentuk dedikasi kami bahwa hidup untuk mencari berkah," imbuhnya. 

Didampingi sang istri, Clarysa Febrylia Hassan yang juga founder Clarysa Property, Alfian mengungkapkan dalam waktu dekat ini, Clarysa Safaroh akan menggelar grand launching dengan menghadirkan Ustadz Kasif Heer. 

"Insyallah beliau sebagai pimpinan Safaroh pusat juga akan hadir, kami juga berencana mengundang Mamah Dedeh nanti di grand launching. Dengan demikian masyarakat tidak perlu ragu profesionalitas pelayanan umroh dan haji kami," ujarnya. 

Dalam waktu dekat ini Alfian juga dipercaya mewakili Jawa Timur menjadi peserta pertukaran tokoh muslim muda Indonesia - Australia, di mana Alfian bersama 17 tokoh lain dari Indonesia akan berada di Australia selama 2 minggu. 

"Mudah-mudahan dengan pengalaman ini nantinya bisa kami bagikan di Lumajang, terkait syiar Keislaman di dunia modern saat ini," tandasnya. 

Sejumlah undangan hadir dalam launching Clarysa Super Sales (CLASS) dan Clarysa Safaroh ini, diantaranya sejumlah perwakilan perbankan, dinas pemerintahan, serta mahasiswa dan anak muda yang tertarik dengan konsep marketing dan pengembangan diri di Clarysa Group.