Shinoda Coffee, Nongki Santai di Area Kolam Renang Veteran

Shinoda Coffee via @visitlumajangproject

Cara Seru Buat Nongkrong

Lokasinya sangat mudah ditemui karena berada di tepi jalan raya. Area parkirnya juga luas dan dapat dijangkau dengan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Interior di Shinoda Coffee sangat Instagramable. Kursi-kursinya terbuat dari kayu dengan cat yang tidak terlalu mencolok. Ukurannya juga tidak terlalu besar sehingga lebih terlihat minimalis.

Dilengkapi dengan wifi dan terdapat area buat lesehan, cocok banget buat Visiters yang mau mengerjakan deadline tugas sambil bersantai.

Shinoda Caffe juga menyediakan hammock untuk kalian yang ingin lebih merasakan nikmatnya ngopi sambil rebahan. Berbagai jenis kopi seperti Excelsa, Robusta, serta Arabika tersedia di kafe ini.

Shinoda tidak hanya menyediakan kopi saja. Namun juga beberapa minuman rempah dan milkshake. Kudapan lainnya juga ada loh!!

Buka mulai pukul 10 pagi sampai pukul 12 malam, Shinoda Coffee menawarkan sensasi ngopi yang nyaman dan tempat yang enak. Apalagi kalau Visiters mau reunian bareng temen-temen.

Kita saranin kalau ke sini sore atau malam yaa Visiters!!! Karena dekorasi lampu-lampu akan membuat suasana semakin teduh dan hasil foto kalian bertambah ciamik!!