Suka Musik Beatbox? Lumajang Ternyata Punya Komunitas Beatbox yang Udah 7 Tahun Eksis

7th Anniversary Lumajang Beatbox Micx via @lbm.official

Lumajang Beatbox Micx

Meskipun udah ada sejak tahun 2011, Lumajang Beatbox Micx secara resmi terbentuk tanggal 4 April 2019. Saat itu LBM dibentuk di tempat 'eks. Ezha Radio, stasiun radio yang cukup hits kala itu yang sekarang hanya tinggal nama.

Di rentang usianya yang 7 tahun, LBM saat ini beranggotakan 30-an anggota. Sebuah event sengaja digelar sebagai peringatan 7 Tahun Lumajang Beatbox Micx, Sabtu 20 April 2019 di kafe MSP X WCN.

Gak cuma potong kue, LBM juga menggelar yang diikuti oleh 10 peserta dari komunitas tersebut. Sebagai juri antara lain Krisna Budi, Ayip Luqman dan Wahyu. Hasilnya, Khoirul Azka Azkiya berhasil menjadi Juara 1 dan Yudha Rizal sebagai Runner Up.

"LBM ini terbuka bagi siapapun yang ingin belajar beatbox. Kami di sini berkomunitas, berkumpul untuk mencari saudara, mengasah skill, bukan hanya ajang mencari ketenaran," ungkap Ayip Luqman dari Lumajang Beatbox Micx.

Nah, bagi kamu yang pengen gabung atau sekedar ngepoin Lumajang Beatbox Micx, kamu bisa menghubungi nomor  (Ayip), atau Instagram mereka .