Telah Hadir di Lumajang! Burger Bangor yang Siap Manjakan Lidah dengan 100% Australian Beef

Gak pengen nyobain burger yang enakkk banget ini?

Pengen makan sesuatu nih, ga mau nasi tapi bikin kenyang. Apa ya? Ohhhhhh burger! Setelah penantian yang lumayan panjang, akhirnya Burger Bangor hadir di Lumajang

Kalian tau kan, Burger Bangor by Denny Sumargo punya citarasa yang unik. Dimasak dengan resep rahasia yang dijamin bakal nagih. 

Dengan 100% Australian Beef, burger ini beda banget dengan burger pada umumnya. Kombinasi roti, daging, keju, saus, sama sayurannya pas.

Ada beberapa paket makanan yang bisa dipilih, paket Burger Sultan dengan triple beef jadi rekomendasi, lebih seru lagi dengan opsi cheese yang cetar di lidah bikin pengen nambah!

Berbagai menu burger mulai dari burger Jelata, burger Juragan, Ningrat, smoked beef, burger ayam sampai burger ikan, start dari harga 12 ribuan, bisa dipilih sesuai selera kamu.

Hotdog dan chilidog juga ada nih atau camilan kaya French fries dengan beragam topping saus. Mau makan di tempat atau dibungkus dimakan di rumah bareng teman atau keluarga sama aja enaknyanya.

Lokasi Burger Bangor ada di Jalan Kyai Ilyas no. 112 Lumajang, atau persis di sebelah Metal Photo Lumajang. Burger Bangor! Burger halal dengan 100% Australian Beef!