Tempat Nongkrong dan Makan Oke Nih di Senduro Lumajang! Kedai Aqilla

Kedai Aqilla Senduro Lumajang. Foto via @visitlumajang @daisy.atc

Ini dia salah satu tempat nongkrong yang cukup baru di Senduro. Kedai Aqilla, tepat di depan Pasar Senduro, letaknya di tepi jalan raya.

Tempatnya oke banget nih! Dari luar udah mencolok banget, warna-warni dengan bangunan 3 lantai yang wah! Eh ada lantai keempat juga sih buat selfie-selfie.

Cocok banget nih buat nongki berdua atau ramean bareng keluarga. Makan di teras atas sangat menyenangkan, makan sambil nikmatin hilir mudik kendaraan dari atas.

Koloke dan ayam goreng crispy jadi salah satu rekomendasi di sini. Hmmm, rasanya maknyus banget! Dimakan sama nasi atau langsung juga enak!

Rasa makanannya udah standar restoran deh, dengan harga yang masih reasonableCafe & Resto Aqilla juga ada menyediakan wahana permainan anak di lantai 3.

So, seru juga ngajak anak atau adik kita yang masih kecil untuk bermain di sini. Sambil makan bareng sambil nungguin si kecil mandi bola atau naik kuda-kudaan.

Jadi ini tuh bisa dibilang kafe, resto, atau kedai juga bisa... Hmmm, next review tempat makan mana lagi ya? Komen dong di bawah!