Tips Belanja Furniture dengan Banyak Pilihan di Lumajang

Di Apollo Furniture Kak Ajeng lagi nyobain spring bed next level! Foto via @visitlumajang

Tahun Baru Imlek tahun macan air nih Visiters, gimana udah dapet berapa angpaonya? Atau malah kalian ya yang harus kasih angpao.

Tapi, tahun baru ditambah tanggal muda rasanya pengen beli sesuatu yang baru. Ayo sini merapat Visiters, ada barang rekomendasi yang luar biasa.

Ada Apollo Furniture yang menjual furniture dan kebutuhan rumah untuk Visiters di tahun baru ini. Menjadi kepercayaan masyarakat Lumajang sejak tahun 1978, Apollo Furniture selalu menyuguhkan barang berkualitas.

Untuk pilihan spring bed Apollo Furniture menyediakan banyak pilihan. Ada spring bed merk Spring Air dengan teknologi latex terbaru untuk kenyamanan termewah di kelasnya.

Spring bed dari Spring Air memberikan kenyamanan di semua musim, tetap hangat ketika musim dingin, tetap sejuk ketika musim panas. Selain itu, ada spring bed Therapedic yang membantu tidur makin berkualitas.

Spring bed kece Therapedic dengan teknologi anti air anti debu yang memiliki tingkat kekerasan kasur dengan daya topang yang sangat baik. Desain covernya anti air dan bisa diganti dengan mudah.

Wah, Apollo Furniture benar-benar memberikan barang berkualitas kan Visiters? Cocok banget jadi tempat belanja kebutuhan rumah kalian nih. Yuk, cus langsung aja ke Apollo Furniture, info dan akses lokasi di tab selanjutnya ya!