Webinar Hacking Scholarship 2021 Sukses Digelar Denny's Bunch dan Schoters

Webinar Hacking Scholarship 2021 yang digelar Denny's Bunch dan Schoters. Foto via @visitlumajang

Tips dan Trik Beasiswa ke Luar Negeri

Hendro Siswoko dalam paparannya juga mengupas tuntas seputar kiat menghadapi tes TOEFL, TOEIC sebagai syarat dalam mendapatkan beasiswa ke luar negeri. 

Verdy Firmantoro, M.I.Kom., Dosen Ilmu Komunikasi FISIP Uhamka Jakarta memberikan motivasi kepada mahasiswa di daerah agar jangan minder.

"Harus optimis, berani untuk apply beasiswa bahkan sampai ke luar negeri," ungkap pemuda asli Lumajang yang juga alumnus Denny's Bunch ini.

Dipandu Nadia Aviana Sari, Duta Kampus STIE Widya Gama Lumajang 2019, tercatat lebih dari 150 peserta mendaftar dalam webinar ini.

Webinar ini sengaja digelar Denny's Bunch bekerjasama dengan Schoters untuk memberikan ruang edukasi dan informasi bagi mereka yang ingin mendapatkan beasiswa dalam dan luar negeri.

"Tercatat ada peserta dari Timor Leste, Lampung, Jakarta, Medan, Malang, Surabaya, Padang, Jogja, Jambi, Ponorogo, Banten, bahkan ada yang dari Kepulauan Riau, Kalsel, sampai Maluku," kata Rifqi dari Denny's Bunch.

Sebagai lembaga pendidikan dan kursus Bahasa Inggris yang sudah berumur lebih dari 33 tahun, Denny's Bunch akan menggelar kegiatan sejenis sebagai upaya peningkatan kualitas SDM khususnya di Lumajang.