Wisata Tambuh Raya Idaman, Wisata yang Menyediakan Berbagai Fasilitas, Apa Aja Sih?

Penampakan Wisata Tambuh Raya Idaman, emang tempat idaman yah. Foto via WAG/Istimewa

Wisata Lumajang gak cuma soal pantai, gunung, goa atau air terjun. Wisata yang akan dibahas kali ini cocok banget buat kumpul-kumpul bareng keluarga.

Siapa yang belum pernah ke Wisata Tambuh Raya Idaman Pasirian? Yuk, nengok sebentar wisata yang ada di Desa Condro, Kecamatan Pasirian.

Pada tau Gunung Tambuh kan? Nah, wisata ini di kaki Gunung Tambuh Visiters. Objek wisata ini tuh luas banget, jadi cocok buat liburan bareng keluarga.

Di sini ada kolam renang, arena sepatu roda, lapangan voli, sama gazebo gitu buat berteduh. Tempat wisata ini juga bisa buat foto-foto, bakal ada spot-spot yang menarik.

Banyak bunga-bunga tumbuh di Wisata Raya Idaman Pasirian ini, menyegarkan mata banget. Bisa main sama anak-anak dengan leluasa karena tempatnya luas.

Fasilitas penunjang juga tersedia di sini seperti tempat parkir, toilet, kamar ganti juga tersedia. Untuk tiket masuk tidak menguras kantong pastinya, Rp 5000,- untuk orang dewasa dan Rp 3000,- untuk anak-anak.

Jangan lupa, karena pandemi belum berakhir tetap patuhi protokol kesehatan ya Visiters. Pakai masker, cuci tangan, dan membawa handsanitizeryah, bawa bekal juga boleh.