Wow! Hadiah Mobil Suzuki Ertiga Diraih Nasabah BRI Unit Pulo Lumajang

Pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI Lumajang yang digelar secara virtual. Foto via @brilumajang

Meriahnya Panen Hadiah Simpedes BRI Lumajang

Pinca BRI Lumajang juga memaparkan bahwa pajak hadiah undian telah ditanggung oleh PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI). Pihaknya meminta masyarakat agar waspada terhadap segala bentuk upaya penipuan.

Lebih lanjut diterangkan bahwa para pemenang dihubungi oleh staf BRI dan pengambilan hadiah bisa langsung dilakukan di BRI Cabang Lumajang.

Meskipun dilakukan secara virtual, undian Panen Hadiah Simpedes digelar cukup meriah dengan menghadirkan penampilan musik dari Geranium feat. Alie Melon, serta Ismam Saurus.

Dipandu oleh Ajeng Prawezt dan Sularry sebagai host, live streaming yang digelar sejak pukul 1 siang ini mendapat banyak apresiasi dari nasabah BRI maupun warganet Lumajang.

Selain penampilan dari talenta musik Lumajang, acara juga diisi talkshow berjudul Partnership Layanan Mitra UMi Membangun UMKM Tangguh.

Talkshow ini menghadirkan Ririn (Agen BRILink), Gatot S. (Asisten Manager Pemasaran Mikro BRI Lumajang) dan M. Bachrul (Ketua Pokja Rumah Kita).

Buat Visiters yang ingin melihat siaran tunda Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Lumajang, bisa disaksikan di Facebook Visit Lumajang (KLIK DISINI).