Wow! Serunya Makan Ramen Ditemenin Sama Cosplayer Anime

Pilihan ramen banyak, terus juga ada service speasial kaya gini! Foto: Ahmad VL/Visit Lumajang

Makan Ramen Bisa Sambil Ditemani Curhat

"Ini jadi sensasi baru juga jjadi agak grogi ya. Servicenya ada pat-pat, pokoknya layanannya baik sekali, serasa jiwa-jiwa jomblo ini bergejolak dengan pelayanan seperti ini," kata Zico, salah satu pelanggan Ramen Master.

"Pelayanan ramah banget ya, mulai disuapin dan ditemani makan dan cerita-cerita juga bisa. Kalau soal rasa ramennya, enak kok, sama seperti di negara aslinya Jepang," jelas Yusuf, salah seorang pelanggan lain.

Layanan maid cafe yang diberikan ini berlaku 15 menit untuk setiap pelanggan. Pelanggan bisa mendapat layanan spesial seperti mendengarkan cerita hingga mendapat suapan dari setiap maid atau buttler.

"Obrolannya basic seperti kenalan namanya siapa, tempat tinggal, kenapa suka anime, sukanya anime apa dan lain-lain. Waktu untuk spesial service ini 15 menit akan ditemani curhat, ngonten dan lainnya," jelas Nora, salah seorang cosplayer anime.

Sementara itu, Setyo Nur Arif, pengelola restoran mengungkapkan harga menu dan layanan dihitung berba. Supaya bisa mendapat layanan maid cafe, ada biaya tambahan sekitar Rp15-20 ribu. Kemudian untuk harga menu ramen yang dibanderol beragam mulai dari Rp17-35 ribu per porsinya.

"Banyak varian, untuk pelanggan yang ingin merasakan makanan jepang autentik serta suasananya bisa datang kesini. Kalau spesial service untuk tiktokan atau ditemeni curhat ada tambahan harga Rp15-20 ribu. Sementara untuk menu ramen harga bervariasi dari Rp17-35 ribu," pungkas Setyo.

Wah, seru ya sepertinya bisa makan sambil ditemani atau ngonteng bareng setelahnya. Bagaiamana, apa Visiters tertarik untuk menikmati ramen dengan sensasi ditemani para cosplayer anime?